Monday, August 24, 2020

Cara Efektif untuk Membangun Tautan Balik DoFollow Berkualitas Tinggi

IMEDUKASI

Membangun tautan terus menjadi dasar dari upaya SEO. Tautan berkualitas baik membuat pengguna dan mesin pencari mempercayai situs web bisnis dan melihatnya sebagai otoritas di ceruknya. Jika Anda memiliki situs web di Imedukasi.com dan berjuang dengan upaya membangun tautan, di bawah ini diberikan adalah peta jalan untuk membuat pengalaman membangun tautan Anda lebih mudah dan bebas gangguan.

Blog tamu

Blogging atau posting tamu adalah salah satu strategi membangun tautan paling efektif dan berorientasi ROI yang harus Anda pertimbangkan. Posting tamu dapat membantu Anda mendapatkan backlink DoFollow. Tapi, Anda harus menghindari posting spam dengan konten berkualitas rendah untuk tujuan eksplisit mendapatkan backlink. Anda perlu membuat konten orisinal, relevan, dan informatif yang akan membantu membangun merek Anda sebagai otoritas di ceruk pasar Anda. Langkah selanjutnya adalah menemukan situs web resmi yang menerima kiriman tamu. Kirim blog tamu Anda ke situs web tersebut dan tunggu penerimaannya. Setelah diterima, Anda dapat memperoleh manfaat dari lebih banyak lalu lintas, kesadaran merek, dan sebagainya.

Berikan komentar bernilai tinggi di situs web lain

Jika Anda memberikan komentar berharga Anda di blog populer, bisa dipastikan seseorang melihatnya. Pastikan komentar Anda konstruktif dan ringkas. Ini akan meminta tanggapan dan Anda bisa mendapatkan backlink. Ini adalah salah satu situasi langka di mana setiap orang menang. Penulis blog populer mendapatkan perhatian sementara situs web Anda mendapatkan backlink.

Temukan dan perbaiki tautan yang rusak

Mungkin ada kalanya Anda mengeklik tautan, tetapi itu tidak membawa Anda ke mana pun. Tautan semacam itu disebut sebagai tautan rusak dan kesalahan 404 akan ditampilkan. Bahkan mungkin ada pesan yang menyertai yang mengatakan bahwa situs web yang diminta tidak lagi ada atau tersedia. Anda dapat membuat catatan tentang situs web tersebut dan memberikan catatan kepada webmaster situs web tersebut. Anda cukup memberi tahu webmaster tentang tautan yang rusak atau Anda dapat meminta agar tautan Anda dipasang ke konten yang hilang. Namun, Anda harus memastikan bahwa Anda memiliki konten yang berkaitan dengan tautan dan sesuai dengan niche Anda. Dalam kebanyakan kasus, webmaster sangat ingin mengganti tautan rusak dengan sesuatu yang relevan. Namun, triknya adalah menemukan situs web yang asli dan memiliki otoritas tinggi. Untuk itu, Anda bisa mencari bantuan agen SEO online profesional di Jakarta.

Targetkan orang-orang yang berkomentar tentang konten influencer

Jika seseorang meluangkan waktu untuk berkomentar, itu berarti mereka peduli dengan nilai yang diberikan konten tersebut. Selain itu, sangat mungkin mereka bersedia memeriksa konten Anda, jika menawarkan nilai yang lebih atau sama dari artikel asli. Dengan menjangkau mereka, Anda bisa mendapatkan banyak tautan berkat potensi mereka dalam membagikan konten Anda.

Follow blog : https://talkradioonbroadway.com/

Ditulis Oleh : George stanford // 2:11 AM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

Powered by Blogger.