Monday, September 23, 2019

Cara Membuat Karangan Bunga Kasih Sayang di Hari Valentine

Dekorasi untuk Hari Valentine dengan dekorasi karangan bunga yang benar-benar unik

Merancang sesuatu yang spesial untuk orang yang Anda cintai atau untuk rumah atau kantor Anda? Kami membuatnya mudah bagi Anda untuk membuat dekorasi Anda sendiri di musim 2019 ini.

Hari Valentine dikenal karena cinta. Cupid dan permen adalah bahan pokok untuk liburan yang sangat istimewa ini tetapi tidak ada yang mengatakan cinta lebih dari hadiah buatan tangan. Bagaimana kita membuat karangan bunga buatan tangan?

Pertama mari kita temukan bagaimana memilih desain Anda. Di mana Anda mulai?

Ide-ide unik untuk membuat karangan bunga Valentine dengan cinta dalam pikiran

Cara Membuat Karangan Bunga Kasih Sayang di Hari Valentine
Img source pasarbunga.co.id


Apakah Anda akan menjadi Valentine saya? Tidak ada yang mengatakan aku mencintaimu lebih dari rumah yang dihias dengan baik, rapi dan teratur. Apakah Anda suka menghias? Apakah Anda suka meneliti ide-ide unik untuk dekorasi sehingga rumah Anda dapat menjerit kepribadian unik Anda sendiri? Apakah Anda saat ini kerajinan? Jika tidak ada rasa takut. Ide-ide kami sederhana dan mudah.

Membuat karangan bunga Valentine buatan sendiri

Karangan bunga tersedia dalam berbagai bentuk, ukuran, dan jenis. Karangan bunga apa yang ingin Anda buat?

Pembuatan karangan bunga

Langkah pertama

- Tentukan alasan untuk karangan bunga Valentine Anda

Dekorasi bersifat pribadi. Karangan bunga apa yang ingin Anda buat di hari Valentine ini? Apakah karangan bunga Anda akan digunakan sebagai dekorasi atau sebagai hadiah? Jenis karangan bunga apa, jika digunakan sebagai hadiah, yang ingin diterima oleh teman, keluarga, atau orang yang Anda kasihi? Jenis karangan bunga apa yang akan terlihat bagus di rumah atau kantor Anda atau di rumah atau kantor orang yang Anda cintai?

Sudahkah Anda mempertimbangkan kepribadian orang yang membuat karangan bunga untuk atau tujuan karangan bunga? Di mana karangan bunga Anda akan digantung atau kepada siapa akan diberikan? Menentukan alasan untuk karangan bunga Valentine Anda adalah langkah pertama dalam proses pelajaran membuat karangan bunga kami.

Langkah Dua

- Tentukan jenis dasar karangan bunga yang akan Anda gunakan -

  1. Grapevine
  2. Inti busa
  3. Kawat karangan bunga


Ada banyak cara untuk membuat karangan bunga seperti halnya menghias ruang rumah atau kantor.

Tentukan jenis dasar karangan bunga yang akan Anda gunakan terlebih dahulu. Satu jam sederhana di toko kerajinan harus membuktikan menggembirakan. Sebelumnya ke pangkalan karangan bunga liburan dijual dalam semua jenis dan sangat terjangkau.

Langkah ketiga

- Mari mulai membuat karangan bunga yang unik dan penuh kepribadian untuk musim Valentine 2019 ini

Ide-ide unik yang kami tawarkan dapat digunakan dengan semua jenis dasar karangan bunga.

Ide Yang Sangat Unik Untuk Dekorasi Bunga Pernikahan

Apakah kamu kreatif? Tentu saja mudah bagi saya untuk menghasilkan ide-ide unik dan kreatif untuk karangan bunga.

Setelah semua, saya kemungkinan menghasilkan ratusan. Dari karangan bunga cupcake yang ditampilkan di piring bundar ke karangan bunga baby shower anak-anak dengan mainan kerincingan dan pita, saya seorang pecinta karangan bunga yang pasti.

Ide Karangan Bunga 1

- Karangan permata yang bersinar

Sebagai seorang anak, sebuah karangan bunga adalah hadiah yang mengesankan yang mampu saya buat. Aku ingat pernah membuat karangan bunga berlian imitasi dan mutiara sebagai hadiah untuk diriku sendiri. Karena kepribadian saya seperti pakaian renang, saya menikmati barang-barang vintage yang penuh dengan tingkah. Aku menempelkan potongan-potongan tua perhiasan yang tidak cocok ke karangan bunga anggur yang aku buat di rumah.

Karangan bunga perhiasan terlihat memukau dan merupakan karangan bunga yang sangat istimewa, terutama jika disertai dengan hadiah kotak emas atau batu permata. Mengapa tidak mengumpulkan perhiasan tua atau membeli perhiasan kostum yang terjangkau dan untaian mutiara palsu untuk membuat karangan bunga yang sangat pribadi dan berkesan di musim 2019 ini?

Ide karangan bunga 2

- Foto karangan bunga - Hari Valentine adalah hari dimana kita menghormati mereka yang kita kagumi dan cintai.

Foto karangan bunga dapat menjadi cara pribadi untuk berbagi kenangan di masa lalu dan masa kini.

a) Menggunakan dasar karangan bunga anggur untuk karangan bunga foto Anda

Baik toko yang dibeli atau buatan tangan, setiap karangan bunga jika terbuat dari tanaman merambat adalah bahan organik unik yang tampaknya dihargai oleh orang-orang dari segala usia dan jenis kelamin.

Anda dapat meninggalkan selentingan dalam bentuk alami atau cat semprot dengan tekstur, glossy / shiney, atau cat semprot matte / kusam warna atau kombinasi warna. Gagasan unik adalah menempatkan foto masa kecil yang tumbuh menjadi dewasa ke dalam lubang anggur. Ini tentu saja menambah sentuhan emosional yang akan dihargai oleh orang yang dicintai. Pastikan saat memilih foto yang Anda ambil foto yang sudah bertahun-tahun tidak pernah Anda lihat.

Cetak keduanya dalam warna, hitam dan putih atau kombinasi keduanya. Cetak tidak lebih besar dari cetakan 3 x 5 sehingga Anda dapat dengan mudah menggulungnya menjadi tabung. Setelah digulung Anda akan memasang pita untuk mengikatnya. Tempatkan foto yang digulung dengan pita ke dalam lubang selentingan Anda. Pada hari kasih sayang Anda dapat mengambil karangan bunga Anda, pilih foto untuk dibagikan dengan orang yang Anda cintai. Memilih foto satu per satu adalah ide pesta Hari Kasih Sayang yang pasti akan diingat untuk tahun-tahun mendatang.

b) Menggunakan karangan bunga busa atau jenis kertas atau tabung karangan bunga lainnya: Karangan bunga ini perlu ditutup.

Bungkus karangan bunga Anda dengan semua jenis bahan yang sesuai dengan tujuan Anda. Tutupi dengan pita sederhana yang dililitkan. Foil, pembungkus kado, kerajinan atau jenis pita lainnya. Anda dapat menutupi karangan bunga busa dengan bahan apa saja. Sangat mudah dan menyenangkan.

Pesan sekarang juga Pasar Bunga Jakarta di pasarbunga.co.id

Ditulis Oleh : George stanford // 1:56 AM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

Powered by Blogger.