Monday, September 23, 2019

Begini Tips Memilih karangan bunga segar

Kebanyakan orang menikmati satu atau dua karangan bunga liburan di rumah mereka selama musim liburan. Karangan bunga liburan segar berbau keluar dari pintu dan terlihat bagus di ruangan mana pun di rumah. Namun, terlalu sering orang membeli karangan bunga sutra segar dengan harapan untuk menikmatinya selama musim liburan hanya untuk menemukan bahwa mereka sering terlihat lebih buruk untuk dipakai jauh sebelum liburan tiba. Ada beberapa cara agar Anda dapat memiliki karangan bunga segar dan menikmatinya juga dengan menggunakan beberapa tips sederhana yang akan membantu menjaga karangan bunga Anda tetap segar lebih lama.

https://pasarbunga.co.id/


Pilih Karangan Bunga Segar Yang Mungkin

Saat memilih karangan bunga gantung, pastikan Anda meluangkan waktu untuk memeriksa karangan bunga dan memastikan karangan bunga terlihat subur dan hijau dan tidak memiliki jarum pinus yang mati atau sekarat. Semakin segar karangan bunga saat Anda membelinya semakin lama akan tetap segar di rumah Anda.

Pertimbangkan Campuran Karangan Bunga

Sementara sebagian besar orang menginginkan karangan bunga kasih sayang berbahan pinus karena aromanya yang harum, pertimbangkan untuk mendapatkan karangan bunga campuran yang menggabungkan aroma hebat lainnya seperti Eucalyptus dan wewangian lainnya. Campuran karangan bunga sering tetap segar lebih lama dari yang hanya karangan bunga pinus dan bahkan jika Anda kehilangan beberapa jarum pinus karangan bunga Anda masih akan terlihat bagus dan segar.

Jaga Temperatur Rumah Anda Di Sisi Dingin

Jaga suhu rumah Anda sedikit di sisi dingin. Karangan bunga liburan terbuat dari tanaman yang hidup di suhu yang lebih dingin dan ketika mereka berada di suhu yang lebih hangat di dalam ruangan mereka dapat memburuk dengan lebih cepat. Menurunkan suhu Anda beberapa derajat akan membuat karangan bunga Anda lebih lama.

Coba Semprotan Rambut

Segera setelah Anda membawa pulang karangan bunga Anda, berikan semprotan rambut yang bagus. Semprotan rambut akan membantu menahan kelembaban alami dalam karangan bunga Anda lebih lama dan akan membantu mencegahnya mengering. Ada berbagai semprotan rambut di pasaran saat ini yang tidak akan membuat karangan bunga Anda lengket juga tidak akan menghalangi aroma indah yang dihasilkan oleh karangan bunga Anda. Namun mereka akan, menjaga karangan bunga Anda tampak hijau dan bersemangat untuk beberapa hari lagi yang mungkin sepadan dengan usaha.

Kabut Harian

Cara lain untuk membantu karangan bunga liburan segar Anda menjaga kesegarannya adalah dengan mengeringkan karangan bunga setiap hari dengan air dingin. Jangan menggunakan air yang terlalu hangat atau terlalu dingin, melainkan gunakan air dengan suhu yang sama dengan ruangan tempat menggantungnya. Dengan begitu, karangan bunga Anda dapat mempertahankan kelembaban tanpa dikejutkan oleh perbedaan suhu yang besar.

Pasar Bunga Jakarta menjual bunga segar menambahkan sentuhan khusus pada liburan dan untuk alasan itu menghabiskan sedikit waktu ekstra menjaga karangan bunga segar Anda tampak sesegar mungkin layak masalah. Jika Anda ingat untuk memilih karangan bunga liburan segar yang terbuat dari bahan segar yang tahan lama dan menjaganya tetap sejuk dan selembut mungkin, Anda dapat memperpanjang umur karangan bunga Anda beberapa hari atau bahkan seminggu atau lebih. Ini berarti Anda dapat menikmati aroma dan keindahan liburan hanya sedikit lebih lama daripada yang mungkin Anda bayangkan. Beli di pasarbunga.co.id.

Ditulis Oleh : George stanford // 2:28 AM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

Powered by Blogger.