Monday, September 23, 2019

Tips Bermanfaat Untuk Membuat Karangan Bunga Lily 2019

Karangan bunga lily, mawar dan bunga segar sangat populer dan dapat dibuat untuk semua jenis liburan atau acara-acara khusus.

Temukan banyak tip dan ide kerajinan yang berguna untuk membuat karangan bunga lily, mawar dan bunga segar kering dengan pod lily, mawar dan bunga sutra.

Membuat karangan bunga gantung yang indah adalah keterampilan kerajinan, mirip dengan yang dibutuhkan untuk memasak atau melukis, yang paling baik dicoba saat mengikuti instruksi yang benar. Ini membutuhkan dasar yang kuat yang pada dasarnya berfungsi sebagai kerangka kerja untuk semua bahan dekoratif, seperti pod lily, mawar dan bunga segar kering, yang akan Anda tambahkan sesudahnya. Anda kemudian menindaklanjuti ini dengan mencocokkan kelezatan bahan bunga ke dasar yang tepat. Meskipun ada banyak bahan yang dapat Anda manfaatkan untuk sebuah pangkalan, ada 3 bahan tertentu yang dianggap paling populer.



Karangan Bunga lily, mawar dan bunga segar Kawat

Ini dibuat dengan terlebih dahulu menekuk gantungan mantel biasa menjadi sebuah lingkaran. Ini adalah keuntungan besar karena gantungan mantel memiliki kait alami di bagian atas yang dapat digunakan untuk menggantung karangan bunga setelah selesai. Kekuatan kawat yang berbeda dapat dengan mudah dibeli di pengecer perangkat keras lokal Anda. Ketika Anda memiliki 2 lingkaran penuh kawat yang disatukan, itu dapat memberikan kerangka kerja yang sangat tahan lama untuk bahan karangan bunga yang lebih berat seperti kerucut pinus, apel kering, atau bahkan pohon cemara. Kabel toko bunga profesional yang lebih tipis harus digunakan untuk karangan bunga yang lebih halus, misalnya, untuk membuat mahkota bunga sakura atau peony merah. Jika Anda ingin menyamarkan dasar karangan bunga kawat, Anda mungkin ingin mencoba membungkus kawat dengan pita atau pita dekoratif dari toko bunga.

Membuat satu dengan dasar kawat akan memungkinkan Anda untuk menambahkan bahan bunga dalam rumpun atau bundel kecil. Anda melakukan ini dengan mengumpulkan seikat bunga, dan / atau potongan-potongan tanaman hijau, dan menempatkannya di bingkai kawat. Anda segera mengikutinya dengan menggunakan kawat bunga kasih sayang yang tipis dan dapat ditekuk untuk mengamankannya. Harap dicatat bahwa Anda tidak boleh mencoba memotong kawat pada saat ini, tetapi tumpang tindih bagian yang bergabung dengan kelompok bunga dan / atau hijau yang terpisah dan terus membungkus jalan Anda, dalam gerakan melingkar, di sekitar seluruh bingkai.

Ada beberapa yang lebih suka karangan bunga lily, mawar dan bunga segar mereka, yang materialnya diatur dalam lingkaran yang berkesinambungan, dengan semua kelompok menghadap ke arah yang sama. Untuk menyelesaikan karangan bunga jenis ini, Anda harus menyelipkan bagian sambungan dari gugusan akhir di bawah gugus pertama. Selain itu, dalam jenis karangan bunga lily, mawar dan bunga segar lainnya, Anda dapat memilih untuk bekerja di kedua sisi agar buntalan bertemu di bagian bawah. Dengan pengaturan khusus ini, itu akan menyebabkan tempat kosong muncul yang dapat dengan mudah ditutup-tutupi menempatkan pita atau kepang / busur dari bahan bunga yang ada.

Ini biasanya sangat halus dan sering digunakan untuk bahan yang lebih ringan seperti bulu burung atau daun ivy. Salah satu cara untuk mengatasi hal ini adalah dengan menggunakan sepotong kawat yang kuat dan mengikatnya langsung melalui bahan yang lebih besar seperti cabai merah atau bahkan apel, dalam posisi memanjang, untuk menghasilkan karangan bunga lily, mawar dan bunga segar yang menarik dan menarik.

Karangan Bunga lily, mawar dan bunga segar Vine Base

Jenis khusus ini menciptakan tampilan yang jauh lebih alami karena Anda menggunakan bahan organik hidup dibandingkan dengan logam. Beberapa tanaman merambat yang paling disukai digunakan untuk karangan bunga lily, mawar dan bunga segar adalah Grapevine, Wisteria dan Honeysuckle. Jika Anda sudah bisa mendapatkan bahan-bahan ini yang baru dan segar, bahan-bahan tersebut dapat digulung menjadi satu lingkaran dan kemudian dibiarkan kering untuk mempersiapkannya menyelesaikan karangan bunga. Jika Anda tidak dapat menemukan tanaman merambat segar apa pun karena Anda bisa mencelupkannya ke dalam air sampai cukup fleksibel untuk dibentuk.

Dengan anggur berbasis Anda cukup sering dapat memasukkan bunga dan daun hijau ke dalam banyak rongga kecil di dalam karangan bunga itu sendiri yang menyelamatkan Anda dari kesulitan harus menggunakan selotip atau kabel logam. Jika Anda perlu menggunakan semacam alat pengaman, dan masih ingin mempertahankan tampilan karangan bunga organik, Anda dapat mencoba menggunakan string biasa. Bagi mereka yang lebih pemilih tentang hal ini, Anda dapat menggunakan bunga yang disebut morning glory untuk mengamankan bahan bunga Anda. Hasil terbaik masih terwujud dengan menggunakan tanaman rambat segar karena mereka mempertahankan manfaat lunak yang membuatnya lebih mudah untuk dikerjakan.

Karangan Bunga lily, mawar dan bunga segar Basis Jerami

Bahan jerami sebenarnya menciptakan basis yang jauh lebih kuat tetapi yang menjadi kelebihan adalah bahwa bahan itu jauh lebih berat juga. Anda dapat memperoleh karangan bunga jerami di sebagian besar toko ritel kerajinan atau bahkan membuatnya sendiri dengan membungkus jerami dalam bentuk cincin dan kemudian mengikatnya dengan beberapa tali atau dengan jerami yang sama untuk menciptakan penampilan yang lebih alami. Satu keuntungan yang baik dari menggunakan dasar jerami adalah memungkinkan Anda untuk menempelkan bahan-bahan dekoratif langsung ke dalam jerami itu sendiri dengan menggunakan pemetik bunga atau batang tipis panjang dari beberapa bahan bunga yang ada. Pilihan lain adalah menggunakan lem untuk melampirkan berbagai item tetapi perlu diketahui bahwa jika Anda memilih untuk melakukan ini, karangan bunga Anda akan menjadi permanen sebagai lawan menggunakan metode yang disebutkan sebelumnya di mana item yang ditambahkan masih dapat dihapus jika Anda memutuskan untuk mengubah akhir Anda produk.

Bahan jerami berfungsi sebagai latar belakang yang nyaman dan cocok untuk tambahan berwarna cerah dan penampilan keseluruhan karangan bunga itu sendiri. Karangan bunga yang jauh lebih menakjubkan dan efektif dapat dibuat dengan mengumpulkan beberapa helai jerami menjadi 3 helai tebal dan menenunnya menjadi 1 karangan bunga tebal yang dikepang.

Banyaknya berbagai pengaturan kreatif yang dapat dibuat dengan karangan bunga lily, mawar dan bunga segar menjadikannya proyek kerajinan serbaguna yang mampu memenuhi kebutuhan hampir setiap jenis acara. Karangan bunga lily, Pasar Bunga jakarta mawar dan bunga segar diterima dengan baik di semua liburan dan musim. Ada banyak tips dan teknik untuk membuat karangan bunga lily, mawar dan bunga segar unik Anda sendiri.

Misalnya, dalam karangan bunga ramuan, warna netral dari pod lily, mawar dan bunga segar kering membantu mengeluarkan warna yang lebih kuat dari Marjoram, Pink Pepper Berries, dan Marigold. Bentuk unik bunga lily, mawar dan bunga segar kering meningkatkan desain setiap karangan bunga lily, mawar dan bunga segar beli di pasarbunga.co.id

Untuk karangan bunga lily, mawar dan bunga segar yang lebih kecil, yang mungkin termasuk warna netral dari lily, mawar dan bunga segar lily, mawar dan bunga segar miniatur untuk memuji bahan-bahan bunga seperti warna ungu dan warna pucat lavender, dapat menciptakan suasana mempesona di setiap ruangan di rumah Anda. Warna netral pod telur kering sedang berbentuk ovoid juga bisa menjadi pujian yang bagus untuk karangan bunga lily, mawar dan bunga segar Natal dengan menonjolkan warna-warna yang lebih berani dari tanaman hijau dan musim dingin yang merah.

Ditulis Oleh : George stanford // 3:26 AM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

Powered by Blogger.